Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Masih Larang Anaknya Jadi Entertainer

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pelaku dunia hiburan, Nirina Zubir tahu betul bahwa mobilitas seorang entertainer sangat tinggi. Karena itulah, kebanyakan artis yang tidak bisa mengatur jadwal manggung dan istirahat dengan baik akan berakhir di rumah sakit, bahkan sampai berakibat fatal.

Sebab itu, ketika ada beberapa tawaran yang sudah mampir kepada anaknya, Nirina Zubir belum mau mengizinkan. Ia tak mau anaknya kehilangan tumbuh kembang masa kanak-kanak karena terlalu sibuk dengan dunia entertainment.

"Kalau kita ga pernah set up ya. Kita pokoknya ikutin aja keinginan dia apa. Dunia akting dia pengen coba, tapi selama masih usia sekolah, ya pendidikan nomor satu. Masih nahan banget pokoknya," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya beberapa itu ada, tapi tahan dulu bos. Nanti tunggu di umur dia cukup matang, sampai dia tahu konsekuensinya seperti apa, dimana tidur kurang, capek, dan dia bisa atur semuanya," kata Nirina Zubir di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/4).

Selama usia sekolah, Nirina lebih memprioritaskan anak-anaknya untuk menjalani pendidikan dengan baik. Meski beberapa kegiatan yang masih terkait dengan entertainment tetap diloloskan untuk anaknya, namun filter yang digunakan Nirina begitu ketat.

"Kalau Zizi ini, dari bayi pengen ikutin maminya syuting terus, nge-mc, kalau yang kedua lebih banyak di rumah sih. Belum ada les khusus sih. Jadi cuma diperkenalkan ke dunia seni aja," tandas Nirina Zubir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Kalau kita ga pernah set up ya. Kita pokoknya ikutin aja keinginan dia apa. Dunia akting dia pengen coba, tapi selama masih usia sekolah, ya pendidikan nomor satu. Masih nahan banget pokoknya," lanjutnya.

Diakui Nirina, anak pertamanya bernama Zivara Ruciragati Sharief terlihat sangat tertarik untuk mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Sejak kecil ia sangat senang ketika berada di lokasi syuting, menemani sang ibu bekerja.

"Kalau Zizi ini, dari bayi pengen ikutin maminya syuting terus, nge-mc, kalau yang kedua lebih banyak di rumah sih. Belum ada les khusus sih. Jadi cuma diperkenalkan ke dunia seni aja," tandas Nirina Zubir.

What's On Fimela
Loading