Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson-Kevin Hart Ditawar Bintangi Film Remake Jumanji

Fimela.com, Jakarta Ditargetkan rilis tahun depan, membuat segenap tim produksi film remake Jumanji harus bekerja ekstra cepat. Setelah menemukan sutradara pada awal Januari lalu, kini giliran daftar nama pemain yang tengah dilengkapi. Adalah Dwayne Johnson dan Kevin Hart yang menjadi sasaran untuk menjadi pemain utamanya.

Seperti dilansir eksklusif Variety, Dwayne dan Kevin telah ditawar untuk membintangi Jumanji. Memiliki sederet jadwal yang padat ternyata tak menghalangi dua aktor ternama ini. Dikabarkan, Kevin dan Dwayne tengah mencocokkan jadwal demi terlibat di film produksi Sony tersebut.

Dwayne Johnson (Bintang/EPA)

Jika Dwayne memutuskan terlibat, maka ia akan melakukan serangkaian proses syuting Jumanji sebelum syuting serial Ballers produksi HBO. Aktor berkepala pelontos tersebut juga diketahui bakal disibukkan oleh serangkaian proses Fast 8 pada musim panas tahun ini.

Begitu pun dengan Kevin yang dijadwalkan syuting film The Untouchables bersama Bryan Cranston pada musim panas mendatang. Menurut salah satu sumber kepada Variety, kemungkinan besar Kevin sulit untuk menemukan jadwal yang pas untuk film Jumanji.

Kevin Hart. (Bintang/EPA)

Film remake Jumanji sendiri ditargetkan rilis pada 28 Juli 2017, setelah molor dari jadwal awal pada Natal tahun 2016. Mengingat jadwal rilis yang tinggal satu tahun lagi, maka proses syuting pun direncanakan bakal mulai pertengahan tahun ini.

Selain Dwayne Johnson dan Kevin Hart, belum ada informasi lagi terkait pemain yang bakal terlibat di film garapan Jake Kasdan tersebut. Jumanji berkisah tentang petualangan dua orang anak dalam melepaskan seorang pria yang terjebak selama puluhan tahun dalam sebuah permain papan. Selama permainan, keduanya menghadapi banyak kejadian seru dan menegangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading