Sukses

Entertainment

Rilis Natal Tahun Ini, Film Remake Jumanji Baru Temukan Sutradara

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Jumanji pada 1995 silam, membuat Columbia Pictures yakin untuk memproduksi remake-nya. Film yang ditargetkan rilis pada momen Natal tahun ini pun baru menemukan sutradaranya. Dia adalah Jake Kasdan, sutradara film Bad Teacher yang dibintangi Cameron Diaz.

Keterlibatan Jake Kasdan telah dikonfirmasinya secara resmi melalui laman The Hollywood Reporter. Mengingat jadwal rilis yang kurang dari 12 bulan, ini artinya Jake Kasdan dituntut untuk bekerja ekstra keras dalam mengukuhkan timnya di film Jumanji.

Jake Kasdan. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Film Jumanji sendiri merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Chris Van Allsburg. Ceritanya tentang dua orang anak yang berhasil melepaskan seorang pria yang terjebak selama puluhan tahun dalam sebuah permain papan. Selama permainan papan itu, keduanya menghadapi banyak kejadian seru dan menegangkan.

Joe Johnston bertindak sebagai sutradara pada film pertamanya. Sutradara penyabet piala Oscar ini berhasil menghantarkan Jumanji ke puncak box office beberapa negara. Pendapatan yang diperoleh dari film ini mencapai 262,8 juta USD di seluruh dunia.

Jumanji. Foto: via nomorepopcorn.wordpress.com

Ini merupakan tantangan besar bagi Jake Kasdan. Ia harus mampu membawa remake Jumanji ke gerbang kesuksesan setidaknya seperti film terdahulunya. Jake sendiri lebih sering bertindak sebagai sutradara serial televisi daripada film. Namun, lewat tangan dinginnya, beberapa film berhasil mencuri perhatian seperti Bad Teacher, Sex Tape dan The TV Set.

Belum diketahui pasti siapa yang akan menempati peran Robin Williams sebagai Alan Parrish. Film Jumanji ditargetkan rilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 25 Desember 2016 mendatang. Tim penulis seknario film tersebut terdiri dari Zach Helm, Chris McKenna, Scott Rosenberg dan Erik Sommers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading