Sukses

Entertainment

Jumanji Molor, Jadwal Rilis Spider-Man Dipercepat

Fimela.com, Jakarta Sony telah melancarkan strategi untuk film-film andalannya di 2017 mendatang. Beberapa judul film yang sangat diantisipasi kehadirannya seperti Spider-Man, Jumanji dan Pirates of the Caribbean 5 sudah menemukan jadwal rilis pasti. Pengumuman ini mungkin akan mengecawakan cukup banyak penggemar. Mengapa?

Jumanji yang pada mulanya direncanakan rilis pada 25 Desember 2016 harus mundur hingga enam bulan atau tepatnya pada 28 Juli 2017. Slot tersebut sebelumnya diisi oleh film terbaru Spider-Man. Kini, jadwal rilis film tentang manusia laba-laba itu dipercepat menjadi 7 Juli 2017.

Johnny Depp di Pirates of the Caribbean. Foto: Twitter (@BRUCKHEIMERJB)

Baca Juga

Rupanya tak hanya Spider-Man saja yang dipercepat jadwal rilisnya, namun juga Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Film kelima seri Pirates of the Caribbean itu bakal rilis pada 28 Mei 2017 mendatang. Nantinya, film ini masih akan melibatkan Johnny Depp sebagai Captain Jack Sparrow dan Orlando Bloom sebagai Will Turner.

Menurut salah satu sumber Aceshowbiz, proses syuting film Spider-Man akan dipercepat karena perubahan jadwal ini. Dengan kata lain, penulis John Francis Daley harus segara merampungkan skenarionya. Pada filmnya kali ini, karakter Peter Parker dikisahkan masih remaja dan diperankan oleh Tom Holland, sedangkan peran bibi May dilakoni oleh aktris Marisa Tomei.

Jumanji. Foto: Youtube

Sebetulnya, pemunduran jadwal rilis film Jumanji sudah dapat diprediksi. Pasalnya, film remake ini baru menemukan sutradaranya pekan lalu. Dia adalah Jake Kasdan, sutradara film Bad Teacher yang dibintangi Cameron Diaz. Proses casting pemainnya pun masih gencar dilakukan pihak rumah produksi.

Perubahan jadwal rilis film Spider-Man, Jumanji dan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales tentu menimbulkan beragam reaksi. Ada yang setuju, namun tak sedikit yang mengkritik Sonny selaku distributor film. Kita tunggu saja ya kelanjutan dari ketiga film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading