Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson dan Kevin Hart Jadi Host MTV Movie Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang MTV Movie Awards baru 2016 akan berlangsung pada April nanti. Namun pihak MTV sudah menetapkan Dwayne Johnson dan Kevin Hart sebagai duet host ajang tersebut. Johnson dan Hart sendiri kebetulan bermain bersama dalam film komedi Central Intelligence.

Menurut berita darivariety,DwayneJohnson danKevinHart sudah resmi ditunjuk sebagai hostMTVMovieAwards (MMA) 2016. 

Dwayne dan Kevin mengumumkan sendiri keterlibatan mereka dalam ajang penghargaan ini melalui sebuah video singkat. Keduanya mengaku sangat senang dapat bekerja sama memandu acara tersebut.

Baca Juga

"Ini merupakan sebuah kehormatan memandu MTV Movie Awards dengan pria yang tak hanya terlucu di dunia tapi juga disangka sebagai kembaranku, Kevin Hart," seloroh Dwayne Johnson.

"Kami hidup dan berjanji kepada penggemar untuk membuat ini hebat dan malam bersejarah yang tak terlupakan," sambung aktor yang punya julukan The Rock ini. Sedangkan bagi pihak MTV, pemilihan Dwayne dan Kevin bukanlah tanpa alasan.

Kevin Hart dan Dwayne Johnson. foto: peopleMereka ingin membuat malam MTV Movie Awards 2016 yang sekaligus perayaan ke-25 MMA itu menjadi malam yang menakjubkan dengan membawa komedi serta aksi bersatu di atas panggung. Sementara itu, MTV Movie Awards 2016 akan digelar pada 10 April mendatang di Warner Bros Studios, Burbank, California.

Untuk pertama kalinya pula MMA akan digelar di ruang terbuka atau outdoor serta membuat rancangan yang hebat dengan latar belakang malam yang dramatis. Bagaimana perhelatan MTV Movie Awards 2016 yang akan dipandu oleh Dwayne Johnson dan Kevin Hart ini? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading