Sukses

Entertainment

Ariana Grande Bocorkan Daftar Lagu di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Bukti eksistensi Ariana Grande di industri musik akan segera terjawab bulan depan. Pasalnya, segera merilis album terbaru, ia terlebih dahulu memberikan bocoran untuk daftar lagu.

Terdapat 15 lagu yang akan menghiasi album ketiga yang bertajuk Dangerous Woman. Sejatinya, album ini akan secara resmi diluncurkan pada 20 Mei mendatang.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Kabar gembira tersebut diungkapkan pelantun Bang Bang ini melalui akun Instagram pribadi. Ia mengunggah video yang menampilkan dirinya dan deretan judul lagu di album baru.

Kejutan lain adalah ketika pemilik nama Ariana Grande Butera ini akan menjalin beberapa kolaborasi dengan musisi dunia. Mereka di antaranya Nicki Minaj, Macy Gray, Future dan Lil' Wayne.

 

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Daftar judul lagu di album terbaru Ariana adalah Moonlight, Dangerous Woman, Be Alright, Into You, Side to Side ft. Nicki Minaj, Let Me Love You ft. Lil' Wayne, Greedy, Leave Me Lonely ft. Macy Gray. Selain itu, Everyday ft. Future, Sometimes, I Don't Care, Bad Decisions, Touch It, Knew Better/Forever Boy dan Thinking About You.

Ariana Grande juga memberikan cuplikan video dari lagu terbaru bertajuk Let Me Love You yang juga menampilkan Lil Wayne. Penasaran seperti apa? Yuk simak berikut videonya.

 

new song ~ #LetMeLoveYou ft. @liltunechi out now. link in bio. ♡

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading