Sukses

Entertainment

Keren, Ariana Grande Nyanyikan 'Dangerous Woman' Tanpa Musik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal penyanyi bersuara tinggi dan merdu, Ariana Grande. Berbekal kemampuan tersebut, ia sanggup meraih sambutan yang hangat dari fans ketika melahirkan karya baru.

Adalah Dangerous Woman, single pertama dari proyek album terbarunya dengan tajuk yang sama. Single ini sebelumnya telah diluncurkan pada 11 Maret lalu.

 

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Namun ada yang menarik, di saat fans tengah menanti album yang akan dirilis pada 20 Mei, pelantun Bang Bang ini menghadirkan kejutan. Ia merilis Dangerous Woman versi akapela yang memamerkan kualitas suara yang patut diacungi jempol.

Dalam video yang diunggah pada 20 Maret lalu, Ariana nampak mengenakan kostum yang sama dengan cover Dangerous Woman. Ia tampil dibalut topeng hitam dengan telinga menyerupai kelinci.

 

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Tak hanya itu, ia membawakan Dangerous Woman tanpa iringan musik atau akapela. Memulai menyanyi, Ariana sanggup menampilkan suguhan yang istimewa.

Mencapai nada tinggi, suara merdu dan improvisasi yang baik sukses mengemas aksi Ariana Grande menjadi tontonan yang menyenangkan. Berikut cuplikan videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading