Sukses

Entertainment

Hamil 7 Bulan, Nadia Mulya Sudah Siapkan 12 Nama

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Nadia Mulya sudah menginjak 7 bulan. Seperti halnya orangtua pada umumnya yang mempersiapkan nama untuk bayi yang sebentar lagi hadir, begitu pun dengan presenter tersebut.

Bahkan bukan satu atau dua nama yang dipersiapkan oleh Nadia. Ia mengaku telah mempersiapkan banyak nama untuk bayi laki-laki dan juga perempuan.

"Udah aku siapin (nama) 6 anak perempuan dan 6 anak laki-laki. Pokoknya kalau anak perempuan depannya N, kalau laki-laki ngikutin bapaknya D. Kalau persiapan perlengkapan belum," tutur Nadia Mulya di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/4).

Foto profil Nadya Mulya (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Meski sudah sering menjalani pemeriksaan ke dokter kandungan, namun Nadia sengaja meminta kepada dokter untuk tidak mengatakan jenis kelamin anak ketiganya ini. Wanita 36 tahun ini ingin mendapatkan surprise.

"Jenis kelamin anaknya belum tahu. Aku memang sengaja bilang ke dokter jangan kasih tahu biar suprise," kata pemeran film Andai Ia Tahu.

Menurut Nadia dengan bertambahnya usia, maka kondisi kulit akan berubah, terlebih pada kulit wajah yang merupakan aset bagi Nadya yang berkecimpung di dunia entertain. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama menjalani kehamilan ini, Nadia memang terlihat sangat aktif dengan bermacam kesibukannya. Tak heran ketika banyak orang yang mengira bahwa anak ketiga Nadia memiliki jenis kelamin laki-laki.

"Banyak orang nebaknya cowok karena lebih bebel, lebih aktif. Aku sih maunya kembar tapi apa aja yang penting sehat. Kalau prediksi dokter, lahirannya 20 Juni mendatang," tandas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading