Sukses

Entertainment

Berbakat, 7 Anak Artis Ini Juga Jago Menyanyi

Fimela.com, Jakarta Seperti kata peribahasa, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, tepat menggambarkan bakat yang mengalir dalam darah anak-anak artis. Meski orangtua mereka terkenal di jagat hiburan, nyatanya mereka juga memiliki kemampuan yang tak kalah membanggakan.

Lewat dunia tarik suara, anak-anak artis ini sanggup membuktikan kualitas mereka sebagai seorang penyanyi. Bahkan, mereka juga telah meluncurkan karya seperti single, album hingga ditunjuk menjadi penyanyi yang membawakan sebuah soundtrack film.

Kira-kira siapa saja yah 7 anak artis yang juga jago di dunia tarik suara? Yuk simak berikut ini rangkuman beserta video yang menjadi bukti eksistensi mereka di dunia tarik suara.

Rizky Febian. Siapa tidak mengenal hits Kesempurnaan Cinta? Ya, lagu andalan anak muda masa kini itu tidak lain dibawakan oleh putra komedian Sule, Rizky Febian. Namanya kian melejit bersama suara yang merdu serta teknik yang patut diacungi jempol.

Eva Celia. Putri dari musisi jazz Indra Lesmana dan aktris Sophia Latjuba ini juga mewarisi darah seniman yang dimiliki kedua orangtuanya. Ia bahkan telah merilis single bertajuk Reason yang diluncurkan pada 27 April 2015.

Gita Gutawa. Berbekal kemampuan menyanyi klasik yang mumpuni, putri dari musisi Erwin Gutawa ini telah menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air dengan merilis empat album yaitu Gita Gutawa (2007), Harmoni Cinta (2009), Balada Shalawat (2010) dan The Next Chapter (2014).

Al Ghazali. Tak hanya tampan, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini rupanya juga memiliki kemampuan di dunia tarik suara. Deretan single seperti Ku Rayu Bidadari (2014), Kasidah Cinta (2014) dan Lagu Galau (2015) adalah karya yang telah ia lahirkan.

Stephanie Poetri. Putri cantik Titi DJ ini juga mengikuti jejak sang ibunda. Bahkan, ia tergabung dalam sebuah band bertajuk Goodbye Felicia & Stephanie Poetri bersama dua anak Melly Goeslaw dan Anto Hoed yaitu Ale Hoed, Abe Hoed serta dipercaya untuk membawakan kembali lagu Bimbang yang menjadi soundtrack film AADC 2.

Aurel Hermansyah. Nama Aurel pasti sudah tidak asing lagi di industri hiburan tanah air. Putri dari Anang Hermansyah dan diva Krisdayanti ini telah menelurkan album bertajuk Tanpa Bintang (2010) dan sederet single seperti Tanpa Bintang (2010) feat. Anang Hermansyah, Dimarahin Tuhan (2011) feat. Anang Hermansyah, Cinta Surga Feat Rassya (2014) dan lainnya.

Naura. Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini merupakan putri dari personel B3, Nola. Baru berusia 10 tahun, namun ia sudah memiliki dua buah album bertajuk Dongeng (2014) dan Langit Yang Sama (2016). Bahkan ia juga telah merilis dua single bertajuk Untuk Tuhan (2015) dan Bully (2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading