Sukses

Entertainment

Film 3 Srikandi Diputar 4 Agustus 2016 Saat Olimpiade Berlangsung

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan cerita dan semangat film 3 Srikandi, film yang dibintangi Reza Rahadian, Tara Basro, Bunga Citra Lestari, dan Chelsea Islan ini akan diputar mulai 4 Agustus 2016 saat Olimpiade berlangsung di Rio de Janeiro 2016.

Film 3 Srikandi yang disutradarai Iman Brotoseno merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dari dunia olahraga. Film ini berkisah tentang tiga atlet cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali perak di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988. Mereka adalah Nurfitriyana, Lilies Handayani dan Kusumawardhani dan menjadi atlet Indonesia pertama yang mendapat medali di ajang Olimpiade.

Film 3 Srikandi termasuk dalam jajaran film yang penayangannya paling ditunggu-tunggu. Salah satu alasannya, film ini dibintangi aktris cantik dan berbakat sekaligus tampil yaitu Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tara Basro. Awalnya film ini dijadwalkan tayang Desember 2015, namun mundur menjadi Agustus 2016.

Bukan hanya menampilkan kemampuan akting yang memang sudah dikuasai, ketiganya juga akan adu kebolehan dalam memanah. Chelsea Islan, BCL dan Tara Basro memang akan memerankan sosok-sosok pemanah perempuan Indonesia yang tampil dalam ajang Olimpiade. Mereka mengalami cidera saat belajar memanah.

 Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, dan Tara Basro yang berperan dalam film '3 Srikandi' sedang me-review hasil syuting yang berlokasi di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, 24/7/2015.

Film olahraga yang membangkitkan semangat nasionalisme sangat jarang dibuat di Indonesia. Karena itu film ini tentu banyak yang menunggu. Apalagi diputar pada bulan Kemerdekaan Indonesia. Tara Basro, Bunga Citra Lestari, dan Chelsea Islan akan menjelma menjadi gadis 80-an dalam film 3 Srikandi sehingga akan tampil menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading