Sukses

Entertainment

Dekati Liam Payne, Cheryl Cole Bantah Selingkuh dari Jean Bernard

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Cheryl Cole dan mantan suami, Jean Bernard belum kunjung usai. Belum lama ini, Cheryl dianggap telah menyelingkuhi dirinya dengan Liam Payne.

Jean telah memiliki informasi dari orang terdekat bahwa hubungan yang dijalani oleh mantan istrinya dengan personil one direction ini sudah terjadi pada bulan Oktober silam, sebelum ia memutuskan untuk bercerai.

Namun, situs berita lokal The Sun menyebutkan, bahwa Cheryl dan Liam mulai berkencan setelah ia bercerai dari suaminya, Jean Bernard.

Cheryl Cole membantah dianggap tukang selingkuh oleh mantan suami, Jean Barnard (via Aceshowbiz.com)

 

Jean mengaku tidak puas dengan kabar tersebut, ia langsung mengungkapkan keluh kesahnya karena perselingkuhan yang dilakukan mantan istrinya itu.

"Aku tidak pernah melihat orang berdiri dan membela saya, saya kira karena itu mungkin kepentingan mereka, dan memang orang-orang tertentu tidak suka mengomentari kehidupan pribadi Liam dan Cheryl," tulis Jean dilansir dari Aceshowbiz, Senin (18/4/16).

Menurutnya lagi, para penggemar yang mendukung hubungan Liam dan Cheryl tampak kelihatan seperti orang aneh yang terlalu ikut campur kehidupan orang lain.

"Mereka tidak bisa membantu diri mereka sendiri, tapi untuk membenarkan diri yang bersalah, mereka sendiri bagi saya tampaknya lebih aneh," tambahnya.

Mengetahui kicauan di akun twitter, Cheryl langsung membantah dengan tegas kabar perselingkuhan itu. Menurut sumber, ia bukan tipe perempuan yang suka selingkuh.

"Cheryl itu manusia yang paling tanpa pamrih dan baik hati, saya hanya tidak mengerti mengapa orang begitu kejam memberikan kata-kata kasar untuk Cheryl," tandas sumber itu.

Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan siap menikah dalam waktu dekat. Benarkah itu?

Diketahui, Cheryl Cole dan Jean Bernard menikah pada tahun 2014 silam, namun biduk rumah tangga keduanya tidak berjalan lama, karena dikabarkan Cheryl selingkuh dengan Liam. Akhirnya, kedua pasangan selebritis ini memutuskan untuk bercerai awal tahun pada bulan Januari 2016  ini.

Meski mantan suami masih sering mengusik kehidupan Cheryl, namun, ia bertekad untuk segera mengakhiri masa lajangnya, ia dikabarkan akan menikah dengan Liam Payne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading