Sukses

Entertainment

Suka Kebut-kebutan? Hati-hati Ditilang Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Walau sedang menghadapi proses perceraian dengan Gaston Castano, Julia Perez masih menjalani kesibukan sehari-hari. Namun belakangan, dia terlihat berkeliaran dengan seragam polisi lengkap. Apa yang dilakukannya? 

Penampilannya yang gahar dengan segala atribut kepolisian jelas membuat siapa saja gentar. Terlebih lagi, baru diketahui bahwa wanita yang akrab disapa Jupe tersebut ternyata berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu).

FOto profil Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun Anda tidak perlu bingung dengan gaya baru Jupe kali ini. Pasalnya, sebagaimana diulas sebelumnya, pelantun tembang Belah Duren ini sedang menggarap film terbarunya yang berjudul 3 Pilihan Hidup, di mana dirinya memang berperan sebagai Polwan.

Walau hanya sekedar akting, namun wanita yang tergabung dalam grup Cecepy ini tampaknya berusaha tampil total. Wibawanya sebagai polisi benar-benar tampak, sehingga siapapun yang melihatnya akan menyangka bahwa dia benar-benar seorang Polwan. 

FOto profil Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Karenanya, bisa dibayangkan bagaimana reaksi para pelanggar aturan lalu lintas seandainya Jupe benar-benar turun ke jalan dengan penampilan seperti itu. Lekuk-lekuk tubuh yang seksi, wajah cantik namun berkharisma jelas membuat banyak orang segan.

Bagaimana dengan Anda yang suka kebut-kebutan dan melanggar peraturan lalu lintas. Sudah siap ditilang dan digiring Julia Perez?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading