Sukses

Entertainment

Usaha Maksimal Dimas Seto di Kalam-Kalam Langit

Fimela.com, Jakarta Dimas Seto kembali bermain film. Ia tampil di film Kalam-Kalam Langit yang bergenre drama-reliji. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Pipiet Senja dengan judul yang sama.  Sejak lama, Dimas memang mendambakan berperan dalam film yang bisa memberikan edukasi kepada masyarakat.

Kalam-Kalam Langit mengisahkan perjuangan seorang anak yang ingin mengikuti perlombaan MTQ namun selalu dicegah oleh ayahnya.

Seperti karakternya sebagai Ja'far yang merupakan juara MTQ, Dimas pun berharap bisa belajar mengaji dan memiliki kemampuan seperti Ja'far.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto. (Andy Masela/Bintang.com)

"Pastinya aku banyak belajar dari lingkungan syuting di pondok pesantren, teman-teman hafal Alquran. Aku menyempatkan nginap di sana, selesai syuting untuk mengingatkan aku pada saat syuting mereka disana mengaji dengan indah," ucap Dimas Seto di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Akhirnya itu menjadi evaluasi dan motivasi suatu saat semoga suaranya bisa seperti Ja'far. Jadi bukan hanya cara mengaji yang benar, tapi suara yang bagus. Insya Allah (lebih rajin baca Alquran)," lanjut Dimas. Melakoni karakter sebagai Ja'far, suami Dhini Aminarti ini ingin memacu diri sampai maksimal.

Satu lagi film bertema Islam diangkat ke layar lebar. Film Kalam-Kalam Islami mengangkat keindahan Alquran. Dimas Seto dan Elyzia Mulachela dan artis senior menjadi pemeran utamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Namun, karena waktu yang ada sangat mepet, ia pun pada beberapa adegan tak menggunakan suara aslinya ketika membaca Alquran. "Jadi memang ini suara bukan suara asli aku tapi emang tantangan besar. Aku sempat nawarin ke produser, aku akan berusaha. Tapi karena waktu mepet dan Ja'far ini pemenang MTQ, akhirnya mekakai suara orang lain," tukas Dimas Seto. 

Selain Dimas Seto, film Kalam-kalam Langit juga dibintangi oleh Mathias Muchus, Ibnu Jamil, Henidar Amroe, Elyzia Mulachela, Meriza Febriani, Heri Chan dan Fauzan Smith. Film yang disutradarai Tarmizi Abka sudah rilis di bioskop sejak 14 April kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading