Sukses

Entertainment

Michelle Joan Kaget dengan Video Curhatan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Beredarnya video yang berisi ungkapan hati pesinetron Prilly Latuconsina terhadap keluarga dan fans Aliando Syarief memang tampak mengejutkan. Kedekatan antara Prilly dan Aliando yang selalu tampak mesra tiba-tiba berubah saat muncul unggahan video Prilly yang menyerang keluarga Aliando dengan kata-kata kasar.

Lantas muncul pertanyaan, seperti apa sebenarnya hubungan antara Prilly dengan Aliando dan keluarganya?. Dikulik dari Michelle Joan, sahabat keduanya yang sempat terlibat dalam produksi sinetron yang sama, kedekatan Prilly dengan keluarga Aliando dianggapnya terjalin sangat baik.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

Tidak ada tanda-tanda ada masalah antara keduanya hingga akhirnya terungkap dalam video dimana Prilly menyerang keluarga Aliando dengan kata-kata kasar.

"Dekat banget. Dia (Prilly) dekat sama neneknya Ali, ibunya dan manajernya Ali. Makanya aku kaget juga. Aku jujur baru lihat videonya, heboh banget yaa. Aku juga nggak tahu si Prilly sampai ngomong kayak gitu," ucap Michelle Joan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Menurut Michelle, secara kasat mata, hubungan antara Prilly dan Aliando memang tampak seperti sepasang kekasih. Namun dirinya mengaku tidak mengetahui secara detil bagaimana sebenarnya hubungan keduanya di belakang layar.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andy Masela/Bintang.com)

"Itu masalah pribadi mereka. Aku juga nggak tau itu. Setahu aku ya mereka memang dekat, dekatnya sudah nggak seperti teman lagi. Saling perhatian," tutur wanita 22 tahun itu.

Dibalik kedekatan keduanya di depan layar, Michelle tetap menyayangkan apa yang diungkapkan Prilly dalam video yang menghebohkan dunia maya tersebut. Dirinya menilai, ada sesuatu yang lama dipendam oleh Prilly hingga akhirnya sahabatnya tersebut mengungkapkannya dalam sebuah video.

"Mungkin ini (video) sebuah ekpsresi atau perasaan yang dipendam lama, cuma dia (Prilly) menggunakan kata yang salah. Toh, ini bukan sesuatu yang tidak disengaja," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading