Sukses

Entertainment

Masalah Aliando Syarief - Prilly Latuconsina Sudah Diselesaikan

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu singkat, video curhatan Prilly Latuconsina langsung menjadi sorotan. Pasalnya, selain berisi pernyataan tentang kisah asmara, bintang Ganteng-ganteng Serigala itu juga sempat melontarkan kata-kata kasar tentang keluarga Aliando Syarief.

Hingga berita ini ditulis, pihak Prilly maupun Aliando memang belum memberikan komentar dan klarifikasi. Namun pihak BFF Management yang menaungi Prilly sempat memberikan pernyataan bahwa masalah kedua artisnya telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Klarifikasi pihak manajemen Prilly Latuconsina soal video hinaan pada keluarga Aliando Syarief (via Instagram/lmabe_turah)

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram lambe_turah, admin menerima direct message dari BFF Management, yang dikirimkan mewakili pihak Prilly dan Gritte Agatha. Di dalamnya, sang manajemen juga memohon agar admin menghapus postingan tentang video curhat Prilly.

Diberitakan sebelumnya, Prilly mengunggah video curhat lewat YouTube berisi pengakuan bahwa dirinya memang menjalin kasih dengan Aliando. Namun hal ini sengaja dirahasiakan karena fans yang ribet dan sikap keluarga Aliando yang tidak bersahabat.

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

Namun hal yang jadi sorotan adalah cara Prilly menyampaikan curhatannya. Karena sikap mereka yang kurang mendukung, dia menyebut keluarga Aliando dengan kata-kata kasar yang pastinya sangat mengejutkan publik.

"Gue ama dia (Aliando Syarief) tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan semuanya kayak tahi. Terus gue udah sabar banget, ya udah lah gapapa," demikian isi curhatan Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading