Sukses

Lifestyle

Terungkap, 8 Potret Ini Perlihatkan Paras Lain 'Kota Mimpi'

Fimela.com, Jakarta Boleh saja banyak orang yang mendeskripsikan Los Angeles sebagai kota di mana perfilman dunia bergerak untuk nantinya menghabiskan jutaan dolar hingga proses pasca produksi. Namun ternyata, seperti kebanyakan kota metropolitan, Los Angeles juga punya sisi lain yang mungkin tak banyak diperhatikan dunia.

Mirror memuat, tak jauh dari hingar-bingar lampu sorot dan jalan-jalan besar Los Angeles, terdapat sekitar 44.000 orang hidup tanpa rumah layak. Bahkan di antaranya yang tidur di mobil, tenda, atau gubuk. Kebanyakan dari mereka bertinggal di sepanjang sungai Los Angeles.

Selain itu, para tunawisma juga terlihat berjejal di underpass, sepanjang jalur kereta api, serta di 'tumpukan' truk bekas dengan karat yang sudah terlihat di hampir seluruh bagian. Lewat jepretan seorang fotografer, Fred Hoerr, terungkap sudah paras 'kota mimpi' dalam perspektif berbeda.

Eugene, seorang tunawisma yang bertempat tinggal di 6th Street, Los Angeles. (Fred Hoerr/Exclusivepix Media)Tunawisma di tepi sungai Los Angeles. (Fred Hoerr/Exclusivepix Media)Truk tak terpakai yang jadi rumah bagi tunawisma. (Fred Hoerr/Exclusivepix Media)Leshawn terlihat bercanda di depan 'rumahnya' di sisi sungai Los Angeles. (Fred Hoerr/Exclusivepix Media)'Rumah' tunawisma berlatar belakang gedung pencakar langit Los Angeles. (Fred Hoerr/Exclusivepix Media)Tunawisma terlihat di underpass Los Angeles. (Fred Hoerr/Exclusivepix Media)Tunawisma terlihat di underpass Los Angeles. (Fred Hoerr/Exclusivepix Media)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading