Sukses

Entertainment

Marshanda Membantah Ayahnya Kembali Mengemis

Fimela.com, Jakarta Kabar mengenai informasi yang mengatakan ayah dari pesinetron Marshanda kembali terlihat menggelandang di kawasan Bangka, Jakarta Selatan ternyata tidak benar. Meski irit berbicara, Caca mengatakan Irwan Yusuf saat ini tinggal bersama tantenya di suatu tempat yang tidak diungkap oleh mantan istri Ben Kasyafani.

Ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016) petang, Caca masih irit berbicara. Sambil berjalan menuju mobil, Caca mengatakan ayahnya saat ini dirawat oleh pihak keluarganya. "Orang sama tante ko, Udah sama keluarga Papah," singkat Caca pada awak media yang mengerubunginya.

Irwan Yusuf, ayah artis cantik Marshanda pulang secara diam-diam dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 tanpa sepengetahuan wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Caca juga sedikit menggambarkan tentang kondisi terkini dari ayahnya. Saat ini, diakui Caca, kesehatan ayahnya sudah lebih membaik dari sebelumnya saat diamankan pihak Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2016) lalu. "Papah udah lebih sehat sekarang. Alhamdulillah matanya juga sudah membaik," jelas Marshanda dari dalam mobilnya sambil pergi meninggalkan awak media.

Seperti diketui sebelumnya, pada 27 Maret lalu petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mengamankan seorang pria berpenampilan lusuh saat kedapatan tengah mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Saat diamankan, pria tersebut mengaku bernama Irwan Yusuf dan merupakan ayah kandung dari Marshanda.

Marshanda. (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Mendengar kabar tersebut, keesokan harinya Marshanda bersama kekasihnya, Egi John datang menyambangi Panti Sosial Bina Insan di kawasan Cipayung Jakarta Timur. Dan Irwan pun dibawa pulang oleh pihak keluarga pada Senin (28/3/2016).

Tidak selesai sampai di situ, beberapa hari setelah dibawa pulang pihak keluarga, beredar kabar bahwa ayah Marshanda ini kembali terlihat oleh warga sekitar berkeliaran di kawasan Bangka. Bintang.com yang mencoba mengkonfirmasi kepada warga sekitar pun mendapat penjelasan dari warga Bangka IX bahwa benar Irwan Yusuf kembali terlihat dengan penampilan yang lebih rapi dari sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading