Sukses

Entertainment

Brad Pitt Punya Keluarga Baru dengan Marion Cotillard

Fimela.com, Jakarta Pada 31 Maret lalu, Brad Pitt dan Marion Cotillard tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Keduanya terlihat begitu harmonis dengan keberadaan seorang bayi digendongan Pitt. Eits, kebersamaan Pitt dan Cotillard ini ternyata bukan dalam arti sebenarnya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Pitt dan Cotillard tengah terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar berjudul Five Seconds of Silence. Bertempat di London, keduanya tampak serasi dalam balutan busana era 1940-an.

Brad Pitt dan Marion Cotillard dalam film Five Seconds of Silence. Foto: Aceshowz

Pitt tampil elegan dengan jaket coklat, celana abu-abu dan sweater hijau, dipadukan dengan fedora abu-abu. Sedangkan Cotillard anggun dalam balutan coat cream, syal biru, topi baret merah serta sarung tangan kulit.

Menurut IMDb, Five Seconds of Silence menceritakan tentang seorang mata-mata keturunan Perancis-Kanada yang jatuh cinta dan menikah dengan seorang agen Perancis ketika misi berbahaya di Casablanca. Suatu ketika, dia mengendus bahwa istrinya seperti mata-mata Nazi yang mulai melakukan investigasi atasnya.

Brad Pitt dan Marion Cotillard dalam film Five Seconds of Silence. Foto: Aceshowz

Dalam film Five Seconds of Silence, Brad Pitt berperan sebagai Max Vatan dan Marion Cotillard sebagai Marianne Beausejour. Selain keduanya, film yang ditargetkan rilis pada 23 November 2016 itu juga turut dibintangi oleh Lizzy Caplan, Jared Harris, Jason Matthewson, Angelique Joan dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading