Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Hamil, Glenn Alinskie Tulis Kalimat Romantis

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie sangat bahagia dengan kehamilan Chelsea Olivia. Ia mengungkapkan kebahagiaan itu lewat foto-foto melalui akun Instagramnya. Mulai dari foto Chelsea dan foto bersama istri tercintanya, termasuk juga foto saat pernikahannya.

"Aku melihat kembali foto-foto pernikahan kami dan aku ingat saat itu ketika aku sangat gugup, itu pertama kali bertemu lagi setelah " pingitan " dan kamu begitu indah, anggun berjalan menyusuri lorong ke arah aku. Hatiku berdebar, senang dan gugup! Mengenakan gaun putih putih, hatiku berdebar dengan suka cita! Itu adalah hari yang tak pernah aku lupakan! Hari itu aku bertemu kamu lagi ! 2015/01/10," tulis Glenn dengan kalimat romantis.

Dengan penuh keyakinan Glenn mengucap janji pernikahan untuk saling setia sehidup semati bersama Chelsea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Membaca kalimat yang ditulis Glenn banyak netizen memujinya. Mereka menilai kalimatnya sangat 'manis'.

"Liat captionnya dh sayang.. sweet bgt 😄..," komentar akun @uphie_glory. "Kata2 nya romantis bgt," puji akun @lusia_shinta.

Foto acara Silet Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Seperti diketahui, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 1 Oktober 2015 lalu di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan pada 3 Oktober 2016. Glenn berharap agar bayi yang dikandung Chelsea tumbuh dan berkembang dengan sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading