Sukses

Entertainment

Nyanyi Bareng, Bukti Kekompakan Prilly Latuconsina dengan Fans

Fimela.com, Jakarta Hubungan Prilly Latuconsina dengan penggemar setia atau biasa disapa Prillvers terjalin begitu hangat. Hal ini terbukti ketika mereka berkumpul dan bernyanyi bersama-sama.

Momen bahagia tersebut kerap diabadikan dalam sebuah video. Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini bahkan selalu membagikan kebersaman itu melalui akun media sosialnya.

 

Makasih untuk hari ini! Sayang kalian semua ❤️

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Tak terkecuali dengan video yang diunggah akun Official Prilllvers yang memperlihatkan penggemar dan sang idola tengah kompak bernyanyi bareng. Ini merupakan bukti nyata bahwa kedekatan yang dibangun dengan sangat baik.

Dalam video, Prilly dan Prillvers tengah menyanyikan lagu di album perdana sang idola bertajuk Sebatas Teman Tanpa Kepastian. Mereka kompak menyanyikan lirik demi lirik dari lagu yang disingkat Sebastian itu.

 

Mereka paling suka lagu sahabat hidup! Kalo kamu? #KFC

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Selain itu, Sahabat Hidup menjadi lagu yang paling disukai Prillvers. Hal tersebut diungkapkan Prilly ketika membawakan lagu tersebut masih di kesempatan yang sama bersama fans.

Lewat bernyanyi bersama, kekompakan Prilly Latuconsina dan fans benar-benar terlihat. Yuk simak berikut aksi mereka ketika menjalin kolaborasi apik.

 

Petcahhhh bangettt!!!! Terima kasih prillvers semuanya ❤️✌️ keep support @prillylatuconsina96

A video posted by Official Prillvers (@officialprillvers) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading