Sukses

Entertainment

Prilly Mengumpat Keluarga Aliando, Ini Kata Michelle Joan

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang sudah menjadi rahasia umum. Namun, baru saja beredar video dimana Prilly Latuconsina mengumpat keluarga dan fans Aliando dengan kata-kata kasar. Kejadian tersebut tentunya mengejutkan, termasuk bagi sahabat keduanya, Michelle Joan.

Sempat terlibat dalam satu produksi sinetron striping, tak ayal Michelle Joan sangat mengetahui tentang kedekatan Prilly dan Aliando selama di lokasi. Maka, saat tiba-tiba muncul video hujatan dari mulut sahabatnya tersebut, sontak Michelle pun merasa terkejut.

Michelle Joan. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kita memang dekat, udah kayak keluarga dan sudah bukan rahasia umum kan kedekatan mereka (Prilly dan Aliando). Iya kaget aja yak. Apapun itu, itu kan curhatan dia (Prilly), mungkin nggak seharusnya ngomong kayak gitu," ungkap wanita 22 tahun tersebut di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Lebih lanjut, menurut pemeran sinetron 'Ganteng-Ganteng Srigala' itu, ungkapan yang dilontarkan Prilly merupakan curahan hati sahabatnya tersebut. Tapi Michelle Joan tetap menyayangkan nada umpatan yang dilontarkan Prilly terekspose di depan publik.

"Mungkin itu yang sudah lama ingin diungkapkan Prilly. Itu kan hak dia sih, menurut aku sih wajar, cuma jangan ditempat publik," ujar Michelle Joan.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. (Andy Masela/bintang.com)

Meski menyayangkan ungkapan Prilly di publish di tempat umum, namun Michelle Joan tetap mendukung apapun yang dilakukan Prilly. Hanya, Michelle berpesan sebagai publik figur sepatutnya sahabatnya tersebut lebih hati-hati dalam bersikap.

"Mungkin Prilly terlalu ekspresif, jadi kadang nggak dikontrol. Cuma kalau dia upload di tempat umum, dia harus tahu konsekuensinya. Siap dengan segala resiko karena dia tau akan dipublish. Apapun itu, sebagai teman aku sih mendukung aja. Kalau memang itu keinginan dia, cuma dipilih-pilih lahh katanya," ungkap Michelle Joan memberi saran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading