Sukses

Entertainment

Ini Bukti Michelle Joan Miliki Suara Merdu

Fimela.com, Jakarta Sinetron populer yang ditayangkan SCTV, Ganteng-ganteng Serigala memang telah usai. Namun, di balik itu ternyata salah satu aktrisnya, Michelle Joan memiliki kemampuan tarik suara yang patut diacungi jempol.

Selain dunia seni peran, Michelle Joan terbukti sukses mengcover lagu milik Shawn Mendes bertajuk Stitches. Suara merdunya diabadikan lewat sebuah video singkat yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

 

Lagu di radio... 🎧🔊

A video posted by Michelle Joan (@michellejoan_) on

Dalam video tersebut, Michelle nampak tengah berada di mobil. Ia merekam momen ketika bernyanyi dengan balutan video hitam putih yang menyorot ke jalan.

Michelle Joan menyanyikan hits dari Shawn Mendes tersebut dengan karakter suara yang khas. Ia mampu membawakan dengan apik lewat suara merdunya.

Michelle Joan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Video yang Michelle unggah menuai respon positif dari pengikutnya di Instagram. Salah satunya menyebut bahwa suara Michelle bagus dan enak didengar. "Itu suara kakak kan @michellejoan_ baguss banget suaranya," tulis akun @devirachandra_dc dan "Suaranya enakk didenger," tambah akun @rosakumaladewi_.

Michelle Joan sukses membawakan Stitches dengan penampilan yang apik dan suara merdu. Lagu Stitches memang tengah menjadi hits yang berhasil dicetak oleh sang penyanyi, Shawn Mendes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading