Sukses

Entertainment

[POLL] Siapa Member Stellar Paling Seksi?

Fimela.com, Jakarta Girlband yang satu ini tak bisa dianggap sebelah mata, karena kamu akan membutuhkan fokus penuh untuk menikmatinya. Stellar, grup yang bernaung di bawah agensi The Entertainment Pascal dikenal berkat kecantikan dan keseksian para anggotanya.

Dalam waktu dekat, lebih tepatnya 22 April mendatang Stellar akan menggelar konser tunggal pertamanya di Seoul, Korea Selatan. Aksi panggung secara live tentu sangat ditunggu-tunggu para penggemar yang mungkin didominasi kaum Adam.

Gayoung Stellar (The Entertainment Pascal)

Hyoeun Stellar (The Entertainment Pascal)

Bagi kalian yang belum kenal, salah satu 'jurus' andalan Stellar dalam menghipnotis penggemarnya adalah melalui tarian seksi. Ini nih yang membuat para pria susah fokus.

Diperkuat oleh empat member seksi yakni Hyoeun, Minhee, Jeonyul dan Gayoung, dijamin konser tunggal Stellar bakal spektakuler. Lalu siapa anggota Stellar yang menurut kalian paling hot dan seksi?

Sebagai bahan pertimbangan, simak juga video dance seksi mereka di sini.

Jeonyul Stellar (The Entertainment Pascal)

Minhee Stellar (The Entertainment Pascal)

Nah, setelah melihat foto-foto dan videonya, siapa menurut kalian yang pantas disebut member Stellar terseksi? Tentukan pilihanmu di sini ya. Kamu juga bisa mendapatkan tiket untuk menonton live streaming Stellar Concert di Korea lho.

Pertama di Indonesia! Live streaming Stellar Concert bisa kamu nikmati dari laptop atau smartphonemu. Dapatkan aksesnya di sini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading