Sukses

Entertainment

Heboh, Adam Levine Alami Kecelakaan Mobil Bareng Istri

Fimela.com, Jakarta Adam Levine tertimpa musibah kecelakaan bersama istri, Behati Prinsloo saat mengemudi mobil di Malibu, California beberapa hari yang lalu.

Menurut sumber, kecelakaan itu terjadi ketika personil Maroon 5 ini saat ingin keluar untuk makan siang dengan kerabat. Namun, tak berselang lama, tiba-tiba Ferrari menabrak mobil bermerek Tesla Model X yang membawa kedua pasangan selebritis ini.

Adam Levine dan Behati Prinsloo tertimpa musibah kecelakaan mobil (via aceshowbiz.com)

 

"Sebuah Ferrari membanting atau menabrak mobil yang di dalamnya ada Adam dan Behati," kata sumber dilansir Aceshowbiz, Selasa (19/4/16).

Sumber itu juga menyebutkan, pada saat kecelakaan, Behati tengah hamil anak pertamanya dengan personil Maroon 5 itu. Untungnya, dalam musibah kecelakaan mobil tersebut, kondisi Adam dan istrinya itu baik-baik saja dan tidak ada yang terluka. 

Kondisi buah hati yang ada di dalam kandungan Behati pun tampaknya semakin sehat dan tidak ada masalah sedikitpun, Ia mengaku sangat excited dan bersemangat menanti buah cintanya dengan Adam, meskipun kejadian kecelakaan tersebut sempat membuat Adam khawatir.

 Kondisi Adam Levine, Behati Prinsloo dan buah hatinya dalam kondisi sehat pasca kecelakaan mobil. (AFP/Bintang.com)

"

Dia sudah tidak apa-apa, memang pada saat kecelakaan Behati lagi hamil," pungkasnya.

Diketahui, Adam Levine dan Behati Prinsloo mengalami musibah kecelakaan mobil, minggu siang, Khawatir terjadi kerusakan pada mobilnya, ia langsung mendatangi lokasi kejadian.

Dan untungnya, tidak ada kerusakan yang serius pada mobil kesayangannya itu, hanya saja, ada beberapa goresan kecil pada bumper mobil itu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading