Sukses

Entertainment

Fotografer Ini Potret Aktor Ternama Waktu Bangun Tidur (Bag II)

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan proyek foto bertajuk 'perempuan waktu bangun tidur', kini, Veronica mencoba untuk memotret beberapa aktor kawakan waktu bangun tidur.

Dilansir dari Brightsideme, Proses memotret nya pun terbilang cukup mudah dan sangat santai. Ia memotret dari segala arah, mulai dari sang aktor tengah mandi, bangun tidur atau tengah menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka dan lain sebagainya.

Dan dari foto-foto ini, Veronica mengungkapkan bahwa lelaki lebih cenderung peduli akan kehidupan pribadi mereka daripada perempuan. Berikut lanjutan foto-foto indah hasil tangan fotografer Veronica:

Antony Head

Aktor kawakan ini berusaha untuk menikmati pagi hari nya setelah bangun tidur, ia memakan sebuah pisang yang dapat membuatnya selalu tersenyum setiap hari

 

Jeremy Sisto 

AKtor ini justru masih menikmati pagi harinya tidak langsung dengan berpindah tempat tidur atau bergegas mandi, ia tampak masih sangat menempel pada bantal sembari tersenyum.

Breckin Meyer

Aktor ini tampak berbeda dari kebanyakan aktor lainnya, ia justru sangat menikmati hari nya dengan bermain bersama kedua anaknya, Ia ingin menunjukkan bahwa hari demi hari, selalu peduli dengan kedua anaknya dan tidak ingin berpisah.

Esai Morales

Sama seperti aktor lainnya, Esai Morales tampaknya masih betah di tempat tidur, dalam foto ini diambil Veronica dalam berbagai angle yang berbeda agar tampak semakin minimalis dan enak dilihat.

Jackie Chan

Ada hal unik saat aktor Jackie Chan bangun tidur, ia langsung bergegas ke kamar mandi dan tampak tersenyum meski guyuran air yang begitu deras seolah-olah menghujani tubuhnya.

Patrick Bauchau

Sama seperti yang lainnya, Patrick Bauchau justru hal pertama yang ia lakukan saat bangun tidur adalah dengan menghabiskan waktu di luar teras rumah sembari menikmati udara segar di sekitar pekarangan rumah.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading