Sukses

Entertainment

Ricky Martin Pamer Foto 'Pelukan' dengan Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Ricky Martin mengaku tidak betah lama-lama dengan status lajangnya, Ia terlihat menggandeng kekasih baru dalam gala premier amFar di Sao Paolo, Brazil belum lama ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kekasih barunya tersebut bernama Jwan Yosef, Yosef sendiri merupakan seorang aktor yang berasal dari London.

Kedua pasangan itu sudah tidak sungkan lagi untuk bermesraan di depan publik. Mereka berdua tampak mengumbar senyum satu sama lain.

Gantian, Jwan Yosef mengunggah foto mesra nya dengan Ricky Martin (via Instagram.com)

 

Bahkan, mereka tak sungkan untuk memeluk pinggang satu dengan lainnya. Namun begitu, pelantun she bangs ini tampaknya masih malu-malu untuk mengungkap jati diri kekasih bernama Yosef itu. Ia hanya mengunggah foto bersama Yosef dengan caption judul yang misterius.

"Yup," tulis @ricky_martin dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (19/4/16)

Sementara itu, Yosef justru yang mengumbar kemesraan dengan penyanyi berusia 44 tahun itu. Ia tidak malu-malu mengungkapkan rasa nyamannya berada di dekat Martin. Aktor berasal dari London ini juga mengunggah foto serupa di akun instagram @jwanyosef.

"Terima kasih @amfar untuk sebuah acara yang luar biasa, terima kasih Ricky dan semuanya, " timpal Yosef.

Jwan Yosef tampak memeluk pinggang Ricky Martin saat menghadiri acara amFar (via Instagram.com/Jwan Yosef)

Diketahui, Ricky Martin memang telah memutuskan untuk menjadi penyuka sesama jenis atau gay semenjak 2010 silam. Sebelum dengan Yosef, ia sempat dikabarkan berkencan dengan Carlo Gonzalles Abella selama 3 tahun.

Setelah itu, ia menjalin hubungan dengan Jwan Yosef ketika mereka kepergok berlibur bersama di Malibu, awal bulan April lalu, mereka kompak mengunggah foto mesra pada akun media sosial masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading