Sukses

Entertainment

Si Ratu Drama, Suzy miss A Siapkan Album Solo?

Fimela.com, Jakarta Bakat dan keberuntungan memang lebih berpihak kepada Bae Suzy ketimbang member miss A lain. Dikenal sebagai ratunya drama Korea, Suzy juga diproyeksikan sebagai penyanyi solo.

Sebenarnya kabar Suzy bakal bersolo karier sudah cukup lama beredar. Hal tersebut makin menguat kala ia meluncurkan lagu duet romantis bersama Baekhyun EXO di lagu 'Dream'.

Suzy feat Baekhyun di lagu 'Dream'

JYP Entertainment selaku agensi pun memberikan tanggapannya terkait karier solo Suzy. Meski tak menampik, mereka juga tak membenarkan jika karya Suzy akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

"Masih belum ada rincian tentang itu, apalagi progress sejauh mana album solo Suzy. Itu hanya salah satu dari beberapa rencana Miss A, jadi masih belum ada kepastian terkait hal ini," kata perwakilan JYP dilansir dari Allkpop.com.

Suzy miss A

Sepertinya fans harus bersabar untuk menunggu rencana debut Suzy. Pasalnya saat ini ia akan disibukkan dengan jadwal promo drama terbaru yang dibintanginya berjudul Uncontrollably Fond.

Suzy miss A dikenal punya suara lembut dan paras yang menawan. Nggak salah jika dia jadi salah satu aset menjanjikan yang dimiliki JYP Entertainment milik produser Park Jin Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading