Sukses

Entertainment

'Dream' Baekhyun EXO dan Suzy miss A Mantap Puncaki Inkigayo

Fimela.com, Jakarta Baekhyun EXO dan Suzy miss A tidak hentinya memperluas dominasi k-pop. Pasalnya, pasangan duet ini kembali menyabet kesuksesan dan berjaya di acara musik Korea, Inkigayo.

Dua penampil populer asal Korea Selatan ini sukses membawa pulang trofi kemenangan di acara musik milik SBS, Inkigayo pada 31 Januari. Sebelumnya, mereka juga berjaya di Inkigayo 17 Januari lalu.

Baekhyun EXO (via onehallyu.com)

Tak hanya Baekhyun EXO dan Suzy miss A, beberapa penampil keren juga ikut serta dalam acara ini. Mereka menyuguhkan aksi terbaik yang sukses menyedot perhatian penikmat k-pop.

Inkigayo dimeriahkan oleh comeback dari Ryeowook Super Junior dengan The Little Prince, Rough G-Friend, Cider milik Yezi Fiestar dan IMFACT dengan debut Lollipop. Promosi lain juga dilakukan oleh Shin Hyesung Shinhwa dengan single Roco Drama.

Comeback Baekhyun EXO dan Suzy miss A (via twitter @SMTOWNGLOBAL)

Nominasi Inkigayo 31 Januari jatuh pada TWICE, Crush serta Baekhyun EXO dan Suzy miss A. Namun, Baekhyun EXO dan Suzy miss A sukses kembali memuncaki dengan duet manis, Dream.

Berjaya dua kali di Inkigayo, Baekhyun EXO dan Suzy miss A juga menjadi nomor satu di acara musik, Music Bank (15/1). Dominasi single Dream nampaknya siap kembali bertambah dengan popularitas yang diraih oleh Baekhyun EXO dan Suzy miss A.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading