Sukses

Entertainment

Kai EXO Tampil Beda di Poster Drama Choco Bank

Fimela.com, Jakarta Kai akhirnya berani memulai debut akting tanpa personel EXO lainnya. Pria yang bulan ini baru menginjak usia 22 tahun itu memutuskan untuk terlibat di sebuah web drama berjudul Choco Bank. Poster perdana pun telah dirilis pihak rumah produksi. 

Dalam foto itu, Kai tampil beda dari biasanya. Pemilik nama lahir Kim Jong In ini mengenakan pakaian rapi seperti halnya pembisnis ulung, lengkap dengan dasi dan jas hitamnya. Ia berdiri di samping etalase bersama dengan lawan mainnya, Park Eun Bin.

Drama Choco Bank. Foto: Soompi

Baca Juga

Web drama ini merupakan produksi Cheil Worldwide Inc, sebuah perusahaan pemasaran di bawah naungan grup Samsung. Nantinya, Kai akan tampil di enam episode dengan durasi masing-masing 10 menit per episodenya. Ia berperan sebagai Kim Eun Haeng.

Di Korea, Eun Haeng berarti bank. Sang ayah dari Kim diceritakan memang ingin anaknya pintar dalam mengelola keungan. Kim Eun Haeng sendiri merupakan sarjana baru yang sedang mencari pekerjaan. Sedangkan Park Eun Bin akan berperan sebagai Choco.

Kai EXO (via littlesweetdreams.wordpress.com)

Selain kedua nama bintang tersebut, Yoon Joon Seo juga akan turut membintangi. Secara garis besar, Choco Bank mengangkat kisah tentang awal dibangunnya sebuah bisnis besar serta cara pengelolaan keuangannya. Web drama terbaru Kai EXO ini rencananya akan rilis pada pertengahan Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading