Sukses

Entertainment

Tae Oh Tak Bisa Lepas dari Kai EXO di Oh! My Baby

Fimela.com, Jakarta Program televisi Oh! My Baby telah mempertemukan Kai EXO dengan Tae Oh. Usai program, anak dari aktor Ricky Kim itu ternyata tidak bisa lepas begitu saja dari Kai. Ya, pria bernama lahir Kim Jong In itu memang sudah menganggap Tae Oh seperti adiknya sendiri.

"Kai telah berpartisipasi dalam syuting yang relatif singkat, tapi dia bisa sangat dekat dengan Tae Oh. Bahkan, Ricky Kim sangat terkejut melihat kasih sayang dan kenyamanan Kai terhadap anaknya," ucap produser Oh! My Baby dikutip Soompi.

Kai EXO dan Tae Oh (via soompi.com)

Keterkejutan Ricky Kim ini memang sangat beralasan. Pada suatu kesempatan, Tae Oh pernah menolak makan daging. Karena tidak suka, ia pun ingin memuntahkannya. Bukannya muntahkan di tangan ayahnya, Tae Oh justru berpaling pada kakak barunya, Kai.

"Tae Oh biasanya sangat sulit membuka diri dengan orang lain, tapi Kai bisa mengajaknya bermain. Itu yang membuat Tae Oh bisa membuka hati untuk Kai. Ketika Kai ingin meninggalkannya, Tae Oh tiba-tiba merengek," papar produser.

Kai EXO dan Tae Oh (via koreaboo.com)

Sejak awal pertemuan mereka, penggemar sudah menganggap Tae Oh adalah Kai versi mini. Bahkan, tak sedikit dari fans yang mengira mereka memiliki hubungan darah.

Selain Tae Oh, anak perempuan Ricky Kim, Tae Rin, juga akan hadir di Oh! My Baby episode Kai EXO. Program televisi produksi SBS ini tayang setiap Sabtu pukul 16.50 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading