Sukses

Entertainment

Gitar Hitam Putih Legendaris Kurt Cobain Dilelang

Fimela.com, Jakarta Satu lagi item yang pantas untuk dikoleksi bagi kolektor musik. Sebuah gitar legendaris dari vokalis grup band Nirvana Kurt Cobain dilelang dan siap untuk berpindah tangan.

Salah satu gitar dari 5 buah gitar miliki Kurt Cobain dilelang di rumah lelang Cooper Owen. Menurut informasi gitar legendaris tersebut akan dilelang mulai dari 48.500 Dolar AS.

Gitar Kurt Cobain (via Rollingstone.com)

Meski dibuka di harga di bawah 50.000 Dolar, namun harga gitar tersebut diperkirakan akan terus naik. Bahkan gitar tersebut diperkirakan memiliki nilah lebih dari 140.000 Dolar.

Gitar berwarna hitam putih tersebut diberikan Kurt Cobain kepada salah satu teknisi gitarnya Jim Vincent. Gitar tersebut diberikan kepadanya ketika Nirvana tampil di Renner, Perancis pada 16 Februari 1994.

Kurt Cobain

Sebelumnya ada beberapa memorabilia milik Kurt Cobain yang dilelang. Salah satunya adalah cardigan hijau yang pernah dipakainya ketika tampil di MTV Unplugged. Selain itu masih ada juga beberapa helai rambut sang vokalis Nirvana yang pernah dilelang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading