Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Sakit, Rudy Habibie Sempat Tertunda

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang sangat dinanti di tahun ini adalah Rudy Habibie. Namun film produksi MD Pictures ini sempat tertunda jadwal syuting lantaran sang bintang utamanya, Reza Rahadian jatuh sakit.

Bukan sekedar sakit, Reza harus dirawat selama beberapa hari di sebuah rumah sakit di Jakarta. Setelah Reza pulih kembali, ia langsung melanjutkan proses syuting yang kini sudah hampir rampung. Meski agak telat, produser MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan, semuanya tetap pada on schedule yang telah ditetapkan.

Reza Rahadian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semua masih sesuai rencana, syuting sudah selesai hanya tinggal promosi aja. Jadi kita harus promosi film ini on schedule," ucap Manoj Punjabi di lokasi syuting film Rudy Habibie, Museum Mandiri, Jakarta Barat, Senin (18/4/2016).

Selain itu, Reza Rahadian, yang berperan sebagai RudyHabibie kini telah kembali dan sudah fit 100 persen untuk menyelesaikan proses syuting yang sempat tertunda. 

"Kondisi saya sudah fit 100 persen dari seminggu lalu. Sudah oke dan harus menyelesaikan apa yang ketinggalan kemarin," tandas Reza.

Syuting film Rudy Habibie sempat berhenti lantaran pemeran utamanya, Reza Rahadian sakit dan beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jatuh sakit sempat dialami juga oleh Reza di film-film lainnya, namun semuanya bisa dilalui dengan baik dan tidak terlalu menganggu proses syuting.

Selain Reza Rahadian, film Rudy Habibie juga dibintangi Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Panji Pragiwaksono, Dian Nitami dan masih banyak lainnya. Nantinya, film besutan Hanung Bramantyo ini akan rilis di bioskop pada Lebaran 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading