Sukses

Entertainment

Film 90-an, Sejak 'Diobok-obok' Joshua Suherman Jadi Anak Ajaib

Fimela.com, Jakarta Menutup era 90-an, sinetron Joshua suherman menjadi pionir sinetron untuk anak-anak bertema robot. Mengandalkan tokoh utama Joshua yang terkenal sejak melantunkan lagu Diobok-obok, sinetron ini langsung menarik minat penonton sinetron dari anak-anak hingga orangtua.

Anak Ajaib merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV dari tahun 1999 hingga tahun 2000. Pemain utama di sinetron ini ialah Joshua Suherman, Leony, Meidiana Hutomo, Sandy Nayoan, dan masih banyak lagi. Sinetron ini diproduksi oleh Multivision Plus.

Foto Kolase (Doc: Bintang.com)

Joshua adalah robot hasil penemuan seorang ilmuwan yang kemudian memiliki kehidupan. Dalam episode-episodenya, Joshua digambarkan tetap seperti anak kecil yang terkadang jahil. Namun tetap hormat kepada orang tuanya.

Di setiap episode, Joshua memberikan contoh kebaikan kepada penonton. Sebagai robot, Joshua juga punya kelemahan. Namun, Joshua selalu bisa mengatasi dengan bantuan teman-temannya. Harus diakui kepopuleran Joshua menyanyikan lagu Diobok-obok adalah kunci awal keberhasilan sinetron Anak Ajaib.

 Joshua Suherman. (Andy Masela/Bintang.com)

Ditambah lagu Anak Ajaib yang dinyanyikan Joshua Suherman juga menjadi tren seiring penayangain sinetron ini. Bisa jadi sinetron ini yang mengantar kesuksesan akting Joshua sampai saat ini. Dibanding menyanyi sekarang Joshua masih konsisten berakting di layar lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading