Sukses

Entertainment

Jadi Desainer, Chacha Frederica Banyak Imajinasi

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya dunia akting menjadi bidang yang ditekuni oleh Chacha Frederica, kini pemeran film Selamanya ini menjajal kemampuannya dalam mendesain macam-macam busana. Meski tak sekolah desain, namun banyak imajinasi Chacha untuk merancang sebuah busana.

"Aku enggak pernah sekolah fashion, inspirasi justru saat kepepet. Imajinasi malah macem-macem, idenya itu. Hal itu enggak profesional ya," kata Chacha Frederica ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Foto profil Chacha Frederica (Andy Masela/bintang.com)

Namun, kebiasaan merancang kala kepepet tersebut sudah mulai dihilangkan oleh wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1989 ini. Sebisa mungkin dirinya mencari ide-ide baru untuk busana rancangannya.

"Sekarang udah komit, sekarang setiap lagi makan aku mikir trus, mungkin sebulan akan ngeluarin 20 baju," ujarnya.

Aktivitas ini mulai ditekuni Chacha semenjak menjadi istri Dico Ganandito. Seperti diketahui, mereka sah menjadi pasangan suami istri pada 23 Agustus 2015 lalu. Meski tak dilarang untuk berkiprah di dunia entertainment oleh suaminya, namun ia ingin menjadi istri yang banyak meluangkan waktu di rumah.

Foto profil Chacha Frederica (Andy Masela/bintang.com)

“Ini aktivitas aku lakuin setelah menikah, karena aku pengen jadi ibu rumah tangga yang baik. Ibu rumah tangga kesannya ga produktif. Pengennya ada konveksinya mau di rumah aku. Jadi aku ga harus keluar lagi," tandas Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading