Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Berbagi Tips Tentang Program Hamil

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Chacha Frederica berbagi tips bagi wanita yang sedang mengikuti program hamil. Melalui akun Instagramnya, Chacha Frederica mengunggah foto saat ia sedang periksa di dokter kandungan.

"Abis periksa k dokter kandungan lagi hari ini.. Sama dokter Nurwansyah, SpOG
Specialist Obstetri dan Ginekologi. Terkhir periksa bln lalu pas hari ke 10 sesudah haid.. Nah skarang aku periksa hari ke 2 haid d bulan oktober.. Jadi ternyata sebaik nya klo memang mau periksa k dokter kandungan jgn lebih dari hari ke 5 haid di hitung dari hari pertama dapet.. Hasilnya Alhamdulillah semua baik..," tulis Chacha Frederica.

 

A photo posted by Chacha Frederica (@chachafrederica) on

 

Istri dari Dico Ganindito ini pun juga kaget dengan hasil pemeriksaannya. Pasalnya menurut dokter, ovulasi Chacha Frederica akan keluar pada 8 November.

"Dan yg mengagetkan adalah Ovulasi aku keluar nanti pada tgl 8 November sesuai dgn perhitungan dokter.. Apa itu ovulasi ??.. Setiap wanita mempunyai indung telur dlm jumlah yg berbeda2 di rahim sebelah kanan dan kiri.. Nah ovulasi adalah telur yg sdh matang, siap d buahi yg keluar dari indung telur tersebut..," lanjut Chacha Frederica.

 

A video posted by Chacha Frederica (@chachafrederica) on

Kebetulan pada tanggal 8 November adalah ulang tahun dari Chacha Frederica. Tak pelak postingan yang diunggah Chacha mendapatkan respon positif dari para netizen.

Sebagian besar netizen berterima kasih dengan info yang diberikan oleh Chacha Frederica. "Aku juga lagi promil mbak...dan sama hari ini hari ke-2 aku haid..makasih mbak infonya," tulis seorang netizen. "Makasih ya buat sharenya ka @chachafrederica berguna bangat bagi kita yang lagi program hamil," sambung seorang netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading