Sukses

Entertainment

Meski Dikecam, Aurel Hermansyah Tetap Tenang dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah kembali dapat cibiran dari netizen. Kali ini kecaman tersebut disampaikan saat Aurel mengunggah foto dirinya sedang dugem bersama teman-temannya selesai mengikuti Ujian Paket C yang diikutinya beberapa hari lalu.

Ia sendiri sadar jika dirinya selalu menjadi perhatian dari para netizen, termasuk saat di-bully. Namun, Aurel tetap tenang dan netizen malah memuji kecantikannya. 

Aurel mengaku telah meluangkan waktunya untuk olahraga dan istirahat yang cukup demi menjaga kesehatan tubuhnya. (viainstagram@aurellie.hermansyah/Bintang.com)

"Aku diganggu sepanjang waktu, tetapi mereka hanya pembenci dan orang-orang itu sedang menghadapi masalah dengan kehidupan nyata," tulis anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu beberapa hari lalu.

Namun, Aurel tak sendiri. Banyak juga netizen yang memberikan dukungan dan tetap memujinya. Mereka menilai Aurel tetap cantik.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Allah persiapkan kk @aurelie.hermansyah utk jadi org hebatt....," sanjung akun @ardinaputri86. "Cantikk ... seneng bangett liat @aurelie.hermansyah," tambah akun @shilviaross.

"... 😧 Terserah aurel lah mau dandan dan bergaya kayak apa, toh jadi makin cantik, dan nggak bikin rugi kalian. Honestly buat cewek seumuran aurel sekarang wajar banget kok dandan kyk gitu, malah saya yg lebih tua dari aurel skrg nyesel kenapa ga belajar dandan dari dulu 😂," tegas akun @runyaaay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading