Sukses

Entertainment

Gaya Hidup Aurel Dihujat Netizen, Krisdayanti Beri Pembelaan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah, anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Setelah beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik lantaran ikut Ujian Nasional paket C, kali ini Aurel kembali mengundang gunjingan lantaran gaya hidupnya yang terlalu hedonis.

Dalam sebuah postingan Instagramnya beberapa hari lalu, Aurel tampak sedang berada di tengah sebuah pesta bersama beberapa temannya dengan penampilan yang terbilang seksi untuk ukuran anak berumur belasan. Tak ayal, muncul beberapa komentar negatif tentang gaya busana Aurel.

Aurel Hermansyah dugem rayakan kelulusan. (via Instagram/aurelie.hermansyah)

Meski demikian sang Bunda, Diva Pop Krisdayanti menilai dandanan Aurel di foto tersebut masih dalam batasan wajar. KD juga memaklumi jika anak sulungnya tersebut berusaha tampil cantik dengan dandanan yang maksimal.

"Untuk dandanan, anak-anak zaman sekarang kayaknya enggak mungkin kalau enggak dandan, apalagi sama anak saya yang sulung itu ya," ungkap istri dari Raul Lemos tersebut di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Disamping itu, dirinya juga menilai tidak ada yang aneh dari penampilan Aurel kala itu. Baju yang dikenakan Aurel meski dinilai banyak orang cukup terbuka, namun dimata KD masih dalam batas kewajaran. "Enggak apa-apa kan enggak telanjang," singkatnya.

Krisdayanti. (Deki Prayoga/bintang.com)

Masih soal postingan Aurel, dalam sebuah foto juga tampak ada seorang gadis yang terlihat memegang rokok dan berpose bersama Aurel. Namun, nyatanya itu juga tidak terlalu dipermasalahkan oleh KD. Dirinya masih percaya putri sulungnya itu dapat menjaga kepercayaan orangtuanya dengan tidak melakukan hal-hal negatif di pergaulan.

"Enggak apa-apa. Temen-temennya yang pegang rokok ya silakan. Saya percaya anak-anak saya punya tanggung jawab, jadi untuk macem-macem kayaknya enggak ya," tandas Krisdayanti penuh keyakinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading