Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Minta Krisdayanti Menikmati Hidup

Fimela.com, Jakarta Ada cara lain yang ditunjukkan Auerel Hermansyah saat utah ibunda tercinta Krisdayanti pada 24 Maret 2016 yang lalu. Di momen perayaan ultah ke-41 sang Mimi tercinta, ia meminta Krisdayanti untuk tidak terlalu keras dalam bekerja dan menikmati hidup. 

Inilah bentuk cinta dan sayang seorang anak pada ibundanya. "Happy birthday mii semoga selalu sehat, panjang umur, makin sukses karirnya dan selalu sayang sm keluarga, jangan kerja terus nanti sakit, jangan diet ketat2 miii udah umur hehe 😘😍luv u❤️," katanya di laman Insatgram miliknya.

 Penyanyi Krisdayanti menyuapi potongan kue ke suaminya, Raul Lemos pada saat ulang tahun ke 41 di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (24/03/2016). Krisdayanti merayakan ulang tahunnya yang ke 41 tahun pada 24 Maret. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk mengingat kembali kebersamaan masa silam Aurel sengaja mengunggah foto lawas dirinya bersama Krisdayanti. Saat itu Aurel masih kanak-kanak.  "Lucu loli yang dulu," kata pemilik akun @yuli_antty.

Pujian seruma disampaikan pemilik akun @ladies_house17. "Mimi dari dulu cantikkk... kak loli muka sekarang dewasa.. sama2 cantiikkkk 😍😍😍😍💋💋💋," katanya.

Anehnya ucapan ultah yang disampaikan Aurel lengkap dengan harapan agar sang Mimi menimati hidup mendapat cibiran haters. Namun Aurel tak menanggapi apa yang disampaikan para haters.

Penyanyi Krisdayanti bersama keluarga besarnya saat merayakan ulang tahunnya di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (24/03/2016). Krisdayanti merayakan ulang tahunnya yang ke 41 tahun pada 24 Maret. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Krisdayanti menggelar acara ulang tahun dirinya dan sekaligus ultah  pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos. Para sahabat, kerabat dan teman-artis ikut hadir serta memberikan ucapan selamat. Seperti halnya Aurel Hermansyah mereka juga berharap yang terbaik untuk Krisdayanti.  

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading