Sukses

Entertainment

Pro dan Kontra Soal Foto Seksi Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan selalu menuntut penampilan yang prima. Aurel Hermansyah sadar benar akan hal tersebut. Karena itu dia selalu berusaha dengan berolahraga dan melakukan perawatan tubuh. Ia sempat  memamerkan foto dirinya yang  seksi usai berolah raga. Foto ini membuat netizen pro dan  kontra. Ada yang menyarankan Aurel untuk mengapus foto seksinya itu.

Dalam foto ini Aurel terlihat seksi. Ia mengenakan celana ketat dan busana olah raga yang cukup ketat. Sehingga lekuk-lekuk tubuhnya yang trlihat amat jelas. Inilah yang membuat netizen pro dan kotra setelah melihat penampilan Aurel yang begitu berani.

Aurel Hermansyah. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Beragam komentar netizen soal penampilan Aurel yang seksi ini. Ada yang memuji body Aurel yang yahud. "@aurelie.hermansyahbadannya bagus banget aurelie .. 😘😘😘 ya Allaah envy!!!," kata pemilik akun @valentrisayoan.

Namun ada juga yang menyarankan Aurel menghapus foto tersebut. "adek sayaang @aurelie.hermansyah  hapus foto ini ya kk saranin,tpi kalau gk jga gk papa. jangan perjelasin lekuk tubuh mu nan indah itu dek. bantu para lelaki menjaga pandangan nya dek," kata pemilik akun @ulfawahyuni04.

Aurel Hermansyah dan Ashanty. (Instagram @ashanty.ash)

Aurel Hermansyah tampaknya tak berkomentar apa pun saat para netizen memberikan komentar beragam  soal penampilannya yang telihat seksi ini. Seperti kata pepatah biarlah anjing menggongonggomg kafila tetap berlalu. Aurel memang jarang menanggapi komentar dan apa pun yang diucapkan  oleh warga dunia maya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading