Sukses

Entertainment

Duet, Lebih 'Jagoan' Prilly Latuconsina atau Aliando Syarief?

Fimela.com, Jakarta Tidak lagi terlibat dalam penggarapan sinetron Ganteng-ganteng Serigala, nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief seakan tidak dapat terpisahkan. Meski begitu, mereka kerap dipasangkan dalam duet di atas panggung.

Tidak terkecuali ketika mereka bersama-sama membawakan lagu bertajuk Jagoan, soundtrack dari film Petualangan Sherina. Saling unjuk kemampuan di atas panggung, kira-kira siapa yang lebih jagoan yah?

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terlepas dari pada itu, mereka mampu membangun nuansa 'kompetisi' seperti yang terjadi di film Petualangan Sherina. Lagu Jagoan didaulat sebagai soundtrack film yang dibintangi oleh Sherina dan Derby Romero itu.

Momen tersebut tercipta ketika mereka mengisi acara Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) pada Maret lalu. Prilly dan Ali memang tidak pernah gagal menyuguhkan aksi panggung yang menarik.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andy Masela/Bintang.com)

Walau kerap membintangi sejumlah sinetron, mereka nyatanya kini juga terjun di dunia tarik suara. Beberapa karya seperti single dan album telah diluncurkan dan dapat dinikmati oleh fans.

Kangen dengan kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief? Yuk intip video berikut yang menampilkan penampilan mereka saat membawakan lagu Jagoan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading