Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief, Ini Reaksi Ibu

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mencurahkan isi hatinya tentang hubungannya dengan Aliando Syarief dalam sebuah video berdurasi singkat yang menyebar di dunia maya. Mengagetkan, karena tak hanya hubungan kedekatannya dengan Aliando saja yang diungkap.

Dalam video tersebut, Prilly juga menyindir fans-fans Aliando yang terlalu ribet dan entah apa alasannya ia menyebut keluarga Aliando dengan sebutan yang tidak pantas yaitu an**ng dan ta*. Tak pelak, banyak netizen yang memberikan komentar
atas hal ini.

Alaindo Syarief. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ibunda Prilly, Ully Djulita, saat dihubungi wartawan, Selasa (19/4/2016), mengatakan bahwa ia belum menanyakan kekisruhan ini kepada anaknya. Ia yang berada di luar kota belum bisa menelpon Prilly untuk diminta keterangan.

"Aku baru lihat dari tayangan. Nanti deh aku ditanyain. Aku lagi di Sumedang. Aku belum tahu kenapa dia bisa gitu. Aku coba telpon nomernya Prilly juga enggak aktif," ujarnya.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kian populer lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Ditanya lebih lanjut, Ully Djulita tak mau menjawab. Ia menegaskan belum bisa memberikan keterangan apapun terkait video penghinaan yang dilakukan anaknya tersebut, sebelum mendapatkan keterangan langsung dari Prilly.

"Nanti aja saya jawabnya. Karena belum bisa menjawab, soalnya belum ngobrol sama Prilly," tutur Ully.

Ully berjanji akan memberikan keterangan ketika sudah mendapatkan penyataan dari pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut secara langsung. "Ya nanti saya akan tanya Prilly soalnya saya lagi di luar kota," tandas ibunda Prilly Latuconsina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading