Sukses

Entertainment

Rina Nose dan Fakhrul Razi Bantah Jalin Hubungan Settingan

Fimela.com, Jakarta Kedekatan penyanyi asal Brunei Fakhrul Razi dan presenter Rina Nose memang sudah sampai pada tahap persiapan untuk segera menikah di Mekkah. Namun tiba-tiba, beredar kabar kedua insan tersebut telah mengakhiri hubungannya.

Tidak sampai di situ, kabar lain menyebutkan, bahwa hubungan yang terjalin antara dua orang berbeda warga negara tersebut hanya sebuah settingan demi menaikkan popularitas Fakhrul Razi di industri musik Indonesia.

Tak ingin kabar burung tersebut terus berkembang, Fakhrul Razi dan Rina Nose buru-buru mengonfirmasi ke awak media. Keduanya sepakat membantah kabar tidak sedap itu.

Foto Eksklusif Rina Nose (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Yang jelas hubungan saya dengan Rina baik-baik saja," kata Fakhrul Razi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Lebih lanjut, menanggapi kabar yang beredar soal isu putus dan settingan, Fakhrul Razi enggan terlalu mempermasalahkan kabar tidak benar tersebut. Dengan nada bijak, dirinya menilai gosip tidak sedap itu merupakan bagian dari konsekuensi hubungannya dengan Rina Nose yang terekspose di ranah publik.

"Orang bisa ngomong apa saja. Seharusnya menjadi seorang artis biasa saja, nikmati saja. Kalau kami diomongin orang ya sudah," tambahnya.

Foto profil Fakhrul Razi dan Rina Nose (Deki Prayoga/bintang.com)

Senada dengan kekasihnya, Rina Nose juga mengungkapkan hal yang bernada membantah. Menurutnya, kabar batalnya pernikahan keduanya mungkin sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak senang dengan hubungan yang mereka jalin.

Rina, yang sengaja datang ke meet and greet Fakhrul Razi dengan fansnya tersebut juga merasa tidak perlu membuktikan apa-apa untuk mementahkan kabar tidak sedap itu.

"Kemarin kan aku bilang, kami enggak ada apa-apa. Yang ada apa-apa itu pikiran orang-orang saja. Biarkan mereka bahagia sama statement mereka, jadi saya enggak perlu membuktikan apa-apa," sahut Rina membantah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading