Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Masih Sabar Tunggu Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini pesinetron Chacha Frederica belum juga dikaruniai momongan semenjak menikah dengan Dico Ganindito, 23 November 2015 lalu. Beberapa usaha pun telah mereka lakukan. Namun sebagai manusia biasa, ia bersama suami pun menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa.

"Belum (ada tanda-tanda momongan), tapi udah ke dokter kandungan, kalau setahun belum juga ada, mungkin akan lebih lanjut lagi," kata Chacha Frederica di Chacha Frederika di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Selain mengumpulkan tenun, ia juga mencari batik-batik yang unik sampai ke berbagai daerah. Istri Dico Ganindito ini juga memadukan kain batik dengan desain-desain modern. Sasarannya Chacha adalah anak-anak muda. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Meski belum mendapatkan keturunan, namun tetap diambil nilai positif oleh Chacha Frederica. Salah satunya karena ia bersama suami bisa menikmati kebersamaan dan tetap menjaga romantisme.

"Masih menjaga keharmonisan, harus sama-sama saling pengertian, kita harus lebih berbesar hati. Kita harus bisa menerima perempuan jangan banyak nuntut," tutur Chacha.

Diakui Chacha Frederica, Dico-lah yang mengingatkan persiapan cincin yang belum dilakukan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sekarang ini Chacha sedang menyibukkan diri dengan kegiatan di luar dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Mungkin orang tak menyangka ketika pemeran film Buruan Cium Gue ini bisa menjadi seorang desainer.

"Iya aku udah belajar ini, karena arah passion aku. Aku sendiri suka motif batik. Aku maunya anak-anak muda pakai batik dengan model kekinian biar ga terlalu kaku. Sekarang juga banyak desainer yang kreatif-kreatif," tandas Chacha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading