Sukses

Entertainment

Sidang Perdana Kasus Saipul Jamil Digelar Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Sidang perdana kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil akan digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Saipul dijadwalkan akan menjalani sidang usai jam makan siang nanti secara tertutup.

Hal itu diungkap kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis. "Nanti Jam 12 siang. Sidangnya tertutup karena asusila kasusnya," ungkap Nazarudin lewat saat dihubungi wartawan termasuk Bintang.com, Kamis (21/4/2016).

Saipul Jamil. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nazarudin menambahkan, pihaknya dan Saipul siap menjalani sidang perdana yang mengagendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum. Apalagi kliennya dalam kondisi sehat dan dirasa siap untuk menghadapinya.

"Agenda pembacaan dakwaan. Kami tim kuasa hukum dan bang Ipul sangat siap mendengarkan itu. Kondisi bang Ipul sehat dan sangat siap jalani sidang nanti," jelas Nazarudin.

Saipul Jamil berusaha keluar dari kerumunan wartawan dan massa menuju mobil tahanan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditangkap di kediamannya, kawasan Kelapa Gading, karena diduga mencabuli pelajar berisial DS. Sejak 4 April 2016 lalu, Saipul pun dititipkan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur, seiring lengkapnya berkas kasus tersebut dan dilimpahkan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading