Sukses

Entertainment

Awal Mei, Saipul Jamil Diprediksi Duduk di Kursi Pesakitan

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, belum dapat memastikan kapan kliennya menjalani sidang kasus dugaan pencabulan pelajar DS. Dia memprediksi, sidang akan dilakukan pada awal bulan Mei nanti, mengingat pelimpahan berkas baru dilakukan akhir bulan ini.

"Pelimpahan juga belum. Akhir bulan ini baru dilimpahkan ke pengadilan negeri Jakarta Utara. Mungkin nanti akhir bulan baru ada nomor registrasi dan ditentukan majelis, baru penetapan (jadwal sidang). Diperkirakan awal Mei," ujar Nazarudin Lubis, saat dihubungi wartawan, Rabu (13/4/2016).

Dengan mengenakan baju putih dan celana hitam, Saipul menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, pihak Kejaksaan Negeri mengaku telah menerima berkas Saipul dan langsung didaftarkan. Adapun jadwal pasti sidang Saipul, masih menunggu penetapan dari majelis hakim.

"Kemarin sore udah masuk, dilimpahkan oleh JPU. Kami terima, sudah diregister. Ini sedang proses menentukan majelis hakimnya. Perkaranya 454 register pidana," jelas Hasoloan Sianturi, humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Foto Saipul Jamil dipindah ke Cipinang dari Kejaksaan Jakarta Utara (Adrian Putra/bintang.com)

Selama menunggu jadwal sidang kasus dugaan pencabulan, sementara ini Saipul Jamil dititipkan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Total hampir 2 pekan duda Dewi Perssik itu menjadi warga binaan Rutan Cipinang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading