Sukses

Lifestyle

Gadis Ini Selalu Pakai Masker di Kereta, Kenapa Ya?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, seorang wanita di Ningbo telah menarik perhatian banyak orang dengan mengenakan masker wajah saat berada di dalam kereta. Tidak, itu bukan salah satu dari masker wajah, melainkan jenis masker yang dapat memperbaiki kulit. Dan yang orang lain pikirkan ia seperti sedang perawatan di rumah spa kereta bawah tanah Ningbo.

Jelas, kita harus bertanya, mengapa? Ternyata, wanita itu ternyata berfikiran untuk menempuh cara praktis untuk perawatan kulit nya dengan alasan yang sangat sederhana. Menurutnya hari pernikahannya akan datang sebentar lagi, dan ia sering lembur di tempat kerja, serta tidak ada waktu untuk memanjakan kulitnya. Makanya iya melakukan semua hal itu.

Agar menghemat waktu, gadis ini selalu memakai masker di dalam kereta. (via: shanghaiist.com)

Alasan gadis ini memakai masker di kereta karena ia tidak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan kulit di rumah. (via: shanghaiist.com)

Sina mengatakan, jadi, mengapa tidak menghemat waktu dengan memakai masker wajah saat bepergian? kamu dapat meningkatkan kecantikan, masih bisa bekerja dengan tenang juga.

Dimana saja ia memakai masker, dan menurutnya itu tidak akan mengganggu kerjanya. (via: shanghaiist.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading