Sukses

Entertainment

Demi Kenyamanan, Indy Barends Urung Jadi Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Rambut pendek seolah menjadi ciri khas Indy Barends sejak kemunculannya di panggung hiburan. Namun bukan berarti Indy tak pernai memiliki rambut panjang terurai layakya Dian Sastrowardoyo. Hanya saja, dia merasa tidak nyaman berambut panjang terurai.

"Ingin ya kayak Dian Sastro yang rambut panjang, hahaha. Dulu waktu kecil harus rambut panjang buat anak cewek, sampai sini (nunjuk pinggul). Tapi akunya enggak nyaman dengan kondisi itu, akhirnya pulang sekolah potong rambut jadi model pendek deh. Pas oma saya lihat dia langsung kaget," ungkap Indy Barens, di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Dian Sastrowardoyo. (Deki Prayoga/bintang.com)

Indy mengaku lebih nyaman dengan gaya rambut pendeknya. Selain nyaman, dia tak khawatir merasa kegerahan. Indy juga cuek dengan sebutan tomboy lantaran rambutnya dipotong pendek. Demi menambah penampilan, dulu Indy sering gonta-ganti warna rambutnya.

"Saya lebih nyaman rambut pendek, kalau rambut panjang terus terang gerah. Tomboy kan bukan hal yang negatif, itu karakter seseorang aja. Maskulin, feminim atau tomboy itu hanya cerminan orang. Dulu pernah bikin rambut wara warni, sekarang sih capek, mahal juga ya," tuturnya.

Indy Barends. (Adrian Putra/bintang.com)

Indy bersyukur menikah dengan pria yang tak menuntut banyak darinya. Termasuk rambut pendek yang selalu diusungnya. Bahkan, Indy selalu didukung penuh oleh suami menjalankan aktifitas di luar rumah.

"Saya bersyukur menikah dengan suami yang enggak banyak minta. Dia support saya kerja dan siaran. Dia tahu passion saya, yang penting saya tahu diri, buat laporan terus ke dia," pungkas Indy Barends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading