Sukses

Entertainment

Dear Produser, Indy Barends Ingin Main Film

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus penyiar radio, Indy Barends, menuturkan kerinduannya untuk kembali berakting. Ia menilai, perfilman Indonesia dewasa ini sedang berkembang. Sebelumnya, ibu dua anak itu sempat membintangi film layar lebar Ariel & Raja Langit (2005) dan Red CobeX (2010).

"Saya kepirikan ingin mencoba main film. Soalnya film Indonesia lagi booming. Saya ingin banget diajak, apalagi yang lokasi syutingnya di Indonesia. Siapa gitu yang mau menawarkan," ujar Indy Barends, di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Indy Barends (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Indy, semua pencapaian yang sudah diraih selama ini tak lepas berkat kariernya sebagai penyiar radio. Termasuk bermain dalam dua film di atas. Indy sendiri tak menyangka profesi itu bisa membuka pintu kariernya.

"Saya enggak pernah menyangka punya karier kayak sekarang. Dari corong mic, saya bisa punya karir luar biasa. Dari radio saya jadi dubber iklan. Terus dikasih program selama 5 tahun. Jadi banyak kesempatan dari situ," ungkapnya.

Indy Barends (Adrian Putra/bintang.com)

Indy tak mematok genre film tertentu yang ingin dibintanginya nanti. Apapun tawaran film yang datang, dengan senang hati dia akan menerima. Hanya saja jika boleh memilih, dia enggan bermain untuk film horor.

"Kalau bisa sih jangan horor. Tapi apa saja lah. Saya enggak pernah ingin ini atau itu. Menikmati saja setiap peran yang dikasih," pungkas Indy Barends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading