Sukses

Entertainment

Film Horor Stefan William-Natasha Wilona Siap Hadapi AADC 2

Fimela.com, Jakarta Di penghujung bulan April, penikmat film Indonesia bakal disuguhkan oleh dua film berbeda genre. Adalah Rumah Pasung yang bergenre horor dan Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) yang bergenre drama. Rumah Pasung sendiri merupakan film pertama dari pasangan selebriti muda, Stefan William dan Natasha Wilona.

Karena baru pertama, maka film ini pun bakal menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh para fans. Meski menyajikan genre horor, namun unsur-unsur keseksian yang biasanya menjadi daya tarik film horor khas Indonesia tidak tampak di Rumah Pasung.

Poster Rumah Pasung. Foto: Instagram

Digarap oleh Nayato Fio Nuala, film ini berkisah tentang Ryan (Stefan William) yang mendapat warisan sebuah rumah tua di luar kota. Tanpa banyak berpikir, Ryan langsung menyambangi rumah tersebut bersama sang kekasih, Farah (Natasha Wilona). Namun, kejadian-kejadian aneh mulai terjadi dengan Farah pasca menemukan buku berisikan 'mantra'.

Sementara itu, film AADC 2 merupakan sekuel dari film fenomenal Ada Apa dengan Cinta yang rilis pada 2002 silam. Kehadirannya menjadi sangat dinanti-nantikan lantaran perlu waktu menunggu hingga 14 tahun lamanya. Sayangnya, bocoran dari ceritanya masih ditutup rapat oleh Miles Films selaku rumah produksi.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Namun, yang jelas, kisah antara Rangga dan Cinta dipastikan bakal 'tuntas' setelah lama menggantung. Berlokasi syuting di Jakarta, Yogyakarta dan New York, film ini kembali melibatkan pemain-pemain lamanya seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra Titi Kamal dan sejumlah nama lainnya.

Tepat di hari Kamis, 28 April 2016, film Rumah Pasung dan Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) rilis di jajaran bioskop Tanah Air. Dengan genre berbeda, film ini memiliki ciri khasnya masing-masing untuk memanjakan penonton. Kira-kira, film mana yang paling kamu tunggu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading