Sukses

Entertainment

Pertimbangan Mira Lesmana Butuh 14 Tahun Untuk Membuat AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) dibuat setelah Ada Apa Dengan Cinta (AADC) meraih sukses besar saat dirilis pada 2002 lalu. Sekuelnya masih diproduseri oleh Mira Lesmana yang juga penggagas cerita kedua film tersebut.

Sebagai produser, Mira Lesmana mengungkapkan ide awal penggarapan sekuel AADC2 sangat menarik. Awalnya, ketika reuni 10 tahun AADC Mira Lesmana sudah sekilas memikirkan akan membuat lanjutan kisah asmara Cinta dan Rangga. Namun, ia masih harus mencari ide cerita untuk menyeimbangkan cerita pasca 14 tahun berlalu.

AADC 2 (via movie.co.id)

"Sebagai penulis cerita AADC2, saya sangat menikmati untuk menciptakan alur karakter mereka masing-masing. Kira-kira apa yang terjadi dalam 14 tahun, saya cari perkembangannya terlebih dahulu masing-masing karakter," ucap Mira Lesmana ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Menurut Mira, bisa saja film AADC dibuat sekuelnya tidak sampai memakan waktu 14 tahun. Namun, lanjut Mira, ia memilih untuk tidak membuat sekuel cerita dalam waktu yang singkat karena AADC begitu sudah melekat dengan masyarakat.

Tak hanya penggemar AADC, Genk Cinta di film AADC yakni Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis (Mamet) turut antusias melanjutkan kisah Cinta dan Rangga. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kalau cepat mungkin tidak akan seperti sekarang ceritanya. Sebagai film maker, membuat sekuel dalam 14 tahun seperti bukan membuat sekuel tapi seakan membuat film baru," jelas Mira.

Film AADC 2 masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra serta sejumlah pemain lama dan baru. Film besutan Riri Riza ini dan diproduseri Mira Lesmana ini akan dirilis pada 28 April nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading